Bagikan!

ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIH AMARON HILIFE NX120-7

AMARON HILIFE NX120-7

Amaron HiLife NX120-7 – Untuk mendapatkan aki mobil yang sesuai dengan kebutuhan mobil, sudah sepantasnya apabila Anda memberikan pertimbangan yang serius tentang spesifikasi aki mobil dan kecocokannya terhadap mobil yang Anda miliki. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu produk unggulan dari seri HiLife yang diproduksi oleh Amaron. Amaron HiLife NX120-7 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-hilife-nx-120-7-105d31r-80ah) sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan aki mobil Anda. 

Beberapa jenis aki motor yang beredar di pasaran terkadang cepat tekor karena penggunaan yang lama dan perawatan yang kurang baik. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Amaron telah melengkapi produk aki mobil Amaron HiLife NX120-7 dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh aki lain sekelasnya. Pada kesempatan kali ini, kita tidak hanya akan membahas mengenai kelebihan tersebut, tetapi juga spesifikasi dari produk aki mobil unggulan ini.

 

Spesifikasi Aki Mobil Amaron HiLife NX120-7

 

AMARON HILIFE NX120-7Sebagai salah satu produk dari seri HiLife Amaron, sudah tidak mengherankan lagi apabila Amaron HiLife NX120-7 memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Aki mobil ini memiliki kapasitas 12V 80AH. Dengan kapasitas sebesar itu, aki mobil ini dapat memberikan suplai daya yang cukup untuk berbagai jenis mobil. Sedangkan dimensi produk unggulan ini adalah panjang 306 mm, lebar 137 mm, dan tinggi 225mm. 

Dengan kapasitas dan ukuran yang telah disebutkan di atas, aki mobil ini dapat Anda pergunakan di mobil yang memiliki kebutuhan daya yang lebih besar. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil yang dapat menggunakan produk unggulan ini.

  • Mitsubishi: Colt L300, L200, Pajero Jeep, Strada, Fortuner Triton, Pajero Sport Diesel.
  • Ford: Ranger.
  • Hyundai: Grace, New Santa Fe Diesel.
  • Isuzu: Elf.
  • Toyota: Hi Ace Diesel, Land Cruiser.
  • Kia: Carnival Solar, Sedona Diesel.
  • Nissan: Navara, Patrol.

 

Kelebihan yang Ditawarkan oleh Amaron HiLife NX120-7

  1. Lebih awet

Seperti seri produk yang disandangnya, Amaron HiLife NX120-7 memiliki usia yang lebih panjang dan tidak mudah tekor. Sehingga, Aki mobil ini terbukti lebih awet. Anda dapat menggunakan aki mobil dari Amaron ini dalam jangka waktu yang lama tanpa harus mengkhawatirkan penurunan performa aki.

  1. Tahan terhadap goncangan

Beberapa jenis mobil terkadang harus melewati jalanan yang tidak rata. Kondisi ini tentu memberikan goncangan keras pada mobil yang Anda kendarai. Aki mobil Amaron HiLife NX120-7 sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang teruji. Aki mobil Anda akan tetap aman meskipun mobil yang Anda kendarai melalui jalanan yang tidak rata sekalipun.

  1. Garansi jangka panjang

Salah satu ciri produk aki mobil unggulan dapat dilihat dari garansi yang ditawarkan. Dengan garansi jangka panjang yang akan Anda terima ketika menggunakan aki mobil Amaron HiLife NX120-7, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas produk yang satu ini.

  1. Bebas Perawatan

Fitur kenyamanan lain yang dimiliki oleh Amaron HiLife NX120-7 adalah fitur free maintenance, artinya Anda tidak perlu memberikan perhatian khusus kepada aki mobil ini. Setelah pemasangan aki, Anda dapat menggunakan kendaraan Anda tanpa harus mengkhawatirkan performa aki mobil Anda.

  1. Tahan karat dan panas

Kelemahan umum berbagai jenis aki adalah proses oksidasi dan panas yang tinggi. Meskipun demikian, Amaron HiLife NX120-7 telah menggunakan lapisan kalsium yang mampu mencegah proses oksidasi tersebut. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan Aki untuk bertahan dari panas karena penggunaan yang lama. Aki mobil ini memang dirancang secara khusus agar tidak mudah tekor. 

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Amaron HiLife NX120-7 memiliki spesifikasi dan kelebihan yang lebih unggul. Anda dapat membeli aki mobil ini di Cakra Motor 11. Sebagai bengkel mobil populer, Cakra Motor 11 membuka beberapa kantor cabang yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang).

Bagi Anda yang tidak berdomisili di dekat kawasan tersebut, Anda dapat membeli Amaron HiLife NX120-7 secara online. Cakra Motor 11 juga memiliki toko online yang dapat Anda akses melalui Tokopedia di https://www.tokopedia.com/cakramotor11. Segala jenis produk yang ditawarkan oleh Cakra Motor 11 merupakan barang yang original dan selalu ready stock. Anda juga akan mendapatkan garansi sesuai dengan produk yang Anda beli. 

Apabila Anda memiliki keluhan seputar kendaraan Anda, Anda dapat juga menghubungi tim konsultasi otomotif Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334. Tim konsultasi Cakra Motor 11 akan memberikan solusi secara profesional untuk semua keluhan pada mobil Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait