Bagikan!

AMARON HILIFE NS70L AKI KHUSUS MOBIL MEWAH

AMARON HILIFE NS 70L

Amaron HiLife NS70L – Mobil mewah biasanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih  yang tidak ditemukan pada mobil pada umumnya. Dengan segala kelengkapan yang dimilikinya, sudah tentu mobil semacam ini juga memerlukan aki yang didesain secara khusus pula. Amaron HiLife NS70L (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-hilife-ns-70l-80d26l-95d26l-65ah) diproduksi untuk memenuhi kebutuhan khusus tersebut. Produk unggulan ini merupakan aki mobil yang sering digunakan oleh pemilik mobil mewah karena performanya yang tidak mengecewakan. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas secara tuntas mengenai alasan mengapa Amaron HiLife NS70L sangat direkomendasikan sebagai aki mobil pada mobil mewah. Selain melihat spesifikasi produk, kita juga akan membahas mengenai daftar mobil mewah apa saja yang kompatibel dengan aki mobil ini. 

 

Spesifikasi Amaron HiLife NS70L

AMARON HILIFE NS 70LSejauh ini, Amaron telah merilis berbagai produk dalam seri HiLife yang dimilikinya. Sebagai aki mobil yang merupakan bagian dari seri ini, Amaron HiLife NS70L memiliki kapasitas daya sebesar 12V 65AH. Kapasitas daya sebesar itu tentunya akan cukup untuk digunakan sebagai sumber daya utama pada mobil mewah dalam menunjang segala kelengkapan fitur dan teknologinya. 

Dimensi dari produk aki mobil berkualitas ini adalah panjang 260 mm, lebar 137 mm, dan tinggi 225 mm. Dengan kapasitas dan ukuran yang telah disebutkan di atas, aki mobil Amaron HiLife NS70L dapat digunakan pada berbagai jenis mobil mewah. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil mewah tersebut.

  • Nissan: Sunny, Elgrand Baru, Nevara, Teana, Xtrail, Serena.
  • Ford: Escape, Gala, Laser, Telstar TX5.
  • Hyundai: Santa Fe, Trajet, Elantra.
  • Kia: Carnival Bensin, Sedona Bensin.
  • Toyota: Innova Bensin, Harrier, Prado, Fortuner Bensin, Land Cruiser Bensin, Innova Diesel, Alphard, Vellfire Non Start Stop.
  • Mitsubishi: Pajero Exceed.
  • Honda: Accord Maestro, Cielo SV 4AT.

 

Kelebihan yang Ditawarkan oleh Amaron HiLife NS70L

  1. Lebih tahan lama

Sebagai pemilik mobil mewah, tentunya akan memalukan apabila Anda berulang kali mengunjungi bengkel untuk mengganti aki mobil Anda yang tekor. Untungnya, aki mobil Amaron HiLife NS70L sudah dilengkapi dengan fitur VRLA seperti halnya aki lain pada seri HiLife Amaron. Fitur ini memungkinkan aki mobil tidak mudah tekor dan bertahan lebih lama dibandingkan dengan aki mobil produk lain.

  1. Tahan terhadap goncangan

Mobil mewah terkadang jarang melewati medan yang tidak rata. Meskipun demikian, Amaron HiLife NS70L sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang mampu menjaga kinerja aki mobil meskipun mobil yang Anda kendarai melalui jalanan bergelombang sekalipun.

  1. Garansi lebih lama

Untuk memastikan performa aki mobil Amaron HiLife NS70L tetap selalu prima, produsen aki berkualitas ini telah melengkapi aki mobil produksinya dengan garansi yang lebih lama. Garansi ini dapat Anda nikmati setelah membeli aki mobil ini untuk mobil pribadi Anda. Garansi produk yang lebih lama dibandingkan dengan produk lain ini menunjukkan kualitas aki mobil ini.

  1. Bebas Perawatan

Seperti halnya dengan produk aki mobil dari seri HiLife dari Amaron, aki mobil Amaron HiLife NS70L ini juga dilengkapi dengan fitur free maintenance. Artinya, Anda tidak perlu memberikan perhatian khusus atau perawatan rutin setelah aki ini dipasangkan pada mobil mewah Anda. 

  1. Tahan karat dan panas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mobil mewah biasanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang lebih banyak dibandingkan dengan mobil lain pada umumnya. Penggunaan fitur dan teknologi tersebut memerlukan tenaga yang lebih banyak, sehingga aki mobil cepat mengalami proses pengaratan dan panas. Untuk menanggulangi hal tersebut, aki mobil Amaron HiLife NS70L juga sudah dilengkapi dengan sistem anti karat dan tahan panas. Dengan demikian, performa aki mobil ini tidak akan menurun meskipun digunakan pada mobil mewah sekalipun.

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron HiLife NS70LItulah tadi penjelasan mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh aki mobil Amaron HiLife NS70L. Apabila Anda memiliki mobil mewah dan ingin menggunakan aki berkualitas ini untuk kendaraan Anda, maka Anda bisa mengunjungi bengkel resmi Cakra Motor 11. Lokasi bengkel yang beralamat di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang) dapat Anda kunjungi untuk melakukan pembelian aki serta pemasangannya.

Namun, Anda tidak perlu cemas apabila Anda tidak berada di kawasan Jabodetabek. Cakra Motor 11 juga memiliki toko online di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) yang dapat Anda akses dari mana saja. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dijual di toko online tersebut. Selain mendapatkan garansi, barang yang dijual adalah barang original dan selalu ready stock. Anda juga akan mendapatkan fitur gratis ongkos kirim apabila melakukan pembelian secara online. 

Sebagai bengkel mobil yang ternama, Cakra Motor 11 memiliki tim konsultasi otomotif yang siap membantu Anda apabila mengalami permasalahan seputar mobil mewah Anda. Anda dapat menghubungi tim konsultasi Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait