Bagikan!

AMARON HILIFE NS60LS UNTUK MOBIL HONDA

Amaron HiLife NS60LS

Amaron HiLife NS60LS – Beberapa jenis mobil Honda memerlukan aki dengan kapasitas sebesar 12V, 45AH. Sayangnya, tidak semua aki memiliki kapasitas sebesar itu. Beberapa jenis aki dengan besaran kapasitas tenaga tersebut memiliki harga yang tidak murah. Amaron HiLife NS60LS (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-hilife-ns-60ls-55b24ls-45ah) merupakan aki mobil yang direkomendasikan untuk mobil Honda karena memiliki kapasitas yang memenuhi persyaratan dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun harganya cukup terjangkau, namun performa aki mobil ini dapat dibandingkan dengan aki lain yang memiliki harga lebih mahal. Berikut ini adalah spesifikasi produk aki berkualitas ini beserta mobil apa saja yang dapat menggunakan aki ini.

Spesifikasi Aki Mobil Amaron HiLife NS60LS

 

Amaron HiLife NS60LSSeperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Aki mobil Amaron HiLife NS60LS memiliki kapasitas daya sebesar 12V, 45AH. Dimensi produk aki mobil ini adalah panjang panjang 238mm, lebar 129mm, serta tinggi 227mm. Dengan kapasitas sebesar itu, aki mobil ini tidak hanya cocok dengan mobil Honda saja. Mobil dengan jenis lain yang membutuhkan daya sebesar itu juga dapat memakai aki mobil ini. Berikut ini adalah daftar mobil tersebut.

  • Honda: All New Civic, CRV, New Accord, New Stream, Odyssey, HRV.
  • Hyundai: Amega, Familia.
  • Mazda: Non Skyactiv 2, Non Skyactiv Interplay, Non Skyactiv Lantis, Non Skyactiv Familia.
  • Mitsubishi: New Lancer, Grandis.
  • Proton: Savvy.
  • Toyota: Kijang Innova Manual (Bensin), New Vios, Yaris.

 

Keunggulan Amaron HiLife NS60LS

Aki mobil Amaron HiLife NS60LS merupakan aki mobil yang direkomendasikan oleh beberapa ahli otomotif karena aki ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aki pesaingnya. Berikut ini adalah lima daftar kelebihan yang ditawarkan oleh aki ini.

  1. Usia yang lebih panjang

Sesuai nama yang dimilikinya, aki mobil Amaron HiLife NS60LS memiliki usia yang panjang. Amaron memang sengaja memformulasikan aki dengan seri HiLife untuk dapat bertahan lebih lama dan tidak cepat tekor. Perusahaan aki mobil terkemuka ini menambahkan teknologi VRLA pada aki mobil dari seri HiLife untuk memperpanjang usia aki ini.

  1. Tahan terhadap segala goncangan

Ketika memilih aki mobil, sistem keamanan merupakan salah satu pertimbangan penting. Aki mobil Amaron HiLife NS60LS menggunakan sistem keamanan yang canggih. Aki ini mampu bertahan terhadap goncangan selama perjalanan mobil tanpa mengalami permasalahan apapun. Sehingga, Anda dapat mengendarai kendaraan Anda di medan yang terjal tanpa takut terjadi masalah pada aki mobil Anda.

  1. Garansi jangka panjang

Selain memiliki harga yang relatif terjangkau, aki Amaron HiLife NS60LS juga memberikan garansi. Garansi jangka panjang yang ditawarkan oleh aki berkualitas ini sudah jelas menunjukkan kualitas produk tersebut. Ketika membeli aki mobil ini, Anda akan mendapatkan garansi selama 18 bulan.

  1. Bebas Perawatan

Fitur free maintenance juga bisa Anda dapatkan ketika membeli aki mobil Amaron HiLife NS60LS. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan aki mobil dalam jangka panjang tanpa harus memberikan perawatan tambahan pada aki mobil Anda. 

  1. Tahan terhadap karat dan panas

Beberapa jenis aki mobil sangat rentan terhadap karat dan panas. Kedua faktor inilah yang menyebabkan aki mobil cepat tekor. Untungnya, aki Amaron HiLife NS60LS menggunakan inti yang dilapisi oleh kalsium. Dengan demikian, aki mobil ini tidak hanya tahan karat, namun juga tahan panas.

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron HiLife NS60LS

Dari spesifikasi aki mobil Amaron HiLife NS60LS tersebut, Anda dapat melihat mengapa aki mobil ini sangat direkomendasikan untuk mobil Honda. Apabila Anda memiliki mobil Honda dan ingin membeli aki mobil ini, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 dapat Anda temukan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Bagi Anda yang tinggal di luar wilayah Jabodetabek, Anda dapat mengakses toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Cakra Motor 11 tidak hanya menjual aki mobil, namun juga oli mobil dan perlengkapan mobil lainnya. Semua jenis produk yang terjual selalu ready stock, original, serta dilengkapi dengan garansi.

Sebagai bengkel mobil yang berkualitas, Cakra Motor 11 juga menawarkan jasa konsultasi yang akan ditangani secara langsung oleh tim konsultasi Cakra Motor 11. Anda bisa datang secara langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Selain itu, Anda juga dapat menghubungi tim konsultasi Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334

Artikel Terbaru

Artikel Terkait