Bagikan!

Aki Mobil Amaron Buatan Mana Sih, Gimana Kualitasnya?

aki mobil amaron buatan mana

Aki Mobil Amaron Buatan Mana, Cakra Motor 11 – Lagi cari aki buat mobil? Yup Cakra Motor 11 jadi tempat beli aki mobil yang menjamin keaslian produk. Aki yang kami rekomendasikan salah satunya adalah aki mobil amaron. Aki mobil Amaron ini dijamin gak bakal bikin kantong jebol, karena ada produk-produk aki mobil dari Amaron ini yang terjangkau, gak semuanya mahal. Cek yuk beberapa review dan juga rekomendasi aki mobil amaron untuk mobil-mobil Indonesia.

Aki mobil amaron buatan mana?

Aki mobil Amaron asli buatan India sobat. India adalah salah satu negara produsen produk otomotif yang baik di Asia. Berdiri pada tahun 1985 di India, Amaron lahir yang mengutamakan kualitas produk, bagaimana tidak, aki mobil Amaron ini memiliki keunggulan teknologi Zero Maintenance.

aki mobil amaron buatan mana

Keunggulan aki mobil Amaron itu apa saja?

  • Zero Maintenance : Aki mobil ini tidak perlu dilakukan maintenance ya sobat, jadi sekali beli di Cakra Motor 11 dapat garansi dan tinggal pakai.
  • Cocok Untuk Iklim Indonesia : Cuaca atau iklim Indonesia cenderung hangat dan panas, aki Amaron mobil ini tidak perlu perawatan yang ribet, karena jika aki lain yang menggunakan air dan harus isi air terus, Amaron punya zat pintar yang membuat kita lebih santai.

Berapa harga aki Amaron?

Jika di tanya berapa harga aki Amaron tentu berbeda-beda, namun di Cakra Motor 11 harganya mulai dari Rp 800.000 saja. Plus diberikan Garansi pemakaian dan juga dijamin aki mobil Amaron-nya 100% Asli.

Cakra Motor 11 bakal kasih promo Cashback hingga 50% untuk pembelian aki mobil di Tokopedia. Cek produk Aki Amaron untuk mobil di Cakra Motor 11, beli dan dapatkan Cashbacknya, klik gambar di bawah.

Cakra Motor 11 Toko Oli dan Aki Mobil

 

Review Cakra Motor 11

Artikel Terbaru

Artikel Terkait