Bagikan!

Daftar Harga Aki Mobil 90D23L Terbaru

aki mobil 90D23L

Aki Mobil 90D23LPernah membaca ada aki mobil 90D23L? Setiap merk aki mobil yang dijual di pasaran pasati memiliki tipe akinya masing-masing. Melalui tipe aki mobil inilah anda bisa mengetahui aki tersebut cocoknya dipakai untuk mobil yang mana. Setiap jenis mobil memiliki kebutuhan aki yang berbeda-beda agar setiap komponen mobi bisa bekerja normal.

Karena pentingnya dalam memilih aki mobil inilah membuat anda jangan sampai salah pilih aki. Berkaitan dengan aki mobil 90D23L, aki ini cukup familiar karena bisa anda temukan hampir di semua merk aki terkenal. Biasanya, tipe aki yang satu ini diikuti dengan spesifikasi aki yang lainnya yaitu aki dengan tegangan 12 v dan 65 Ah. Selain itu, untuk tipe mobil yang pas dengan aki mobil tipe 90D23L antara lain:

  • Mazda CX5
  • Mazda 6 Biante Sky Active Istop
  • Mazda 2 Sky Active

Mungkin ada beberapa tipe mobil lainnya yang belum kami jelaskan. Untuk itu, anda bisa bertanya kepada toko aki mobil di tempat anda mengenai mobil yang cocok menggunakan aki mobil 90D23L.

Daftar Harga Aki Mobil 90D23L Terbaru

aki mobil 90D23LDi bawah ini kami sudah memiliki informasi terkait beberapa harga aki mobil 90D23L terbaru. Informasi ini merupkan harga dari beberapa merk terkenal. Jadi, anda tinggal anda menentukan mana merk aki yang menurut anda paling berkualitas dengan harga yang sesuai dengan budget anda.

  • Aurora Battery 90D23L 70AH yang dijual dengan harga Rp. 1.800.000
  • Delkor 80D23L/90D23L dijual dengan harga Rp. 1.100.000
  • Aurora 90D23L Se Q85 Start Stop Technology sehargan Rp. 2.200.000
  • Amaron 90D23L Aki Kering yang dibandrol seharga Rp. 2.200.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Mobil Mercy Terpercaya

 

Dimana Tempat Jual Aki Mobil 90D23L Terpercaya?

aki mobil 90D23LPertanyaan bisa muncul bagi orang-orang yang mungkin baru pertama pindah ke daerah. Mereka masih belum mengetahui toko aki mobil 90D23L terpercaya yang ada di daerah tersebut. Jika anda bingung mau mencari toko aki mobil, maka kami sarankan anda datang ke Cakra Motor 11. Toko ini sudah ada cukup lama dna sudah memperoleh banyak kepercayaan masyarakat.

Setiap cabang dari Cakra Motor 11 pasti setiap hari tidak pernah sepi. Tidak sedikit pelanggan yang rela antri dan bahkan datang dari luar daerah karena mereka percaya dengan kualitas produk yang dijual di sini. Cakra Motor 11 sebenarnya bukan hanya menjual aki mobl saja melainkan juga aki motor. Di sini anda juga bisa langsung melakukan penggantian aki oleh pegawai yang berpengalaman.

Proses penggantian aki tidak memerlukan waktu yang lama. Jadi, untuk anda yang sedang dikejar waktu, anda bisa datang ke sini. Selain itu, anda juga bisa meminta saran kepada para pegawai di Cakra Motor 11 tentang rekomendasi aki mobil 90D23L yang pas untuk kendaran anda. Mereka akan dengan senang hati memberikan rekomendasi aki dan memilihkan aki mobil 90D23L terbaik untuk anda.

Keunggulan Cakra Motor 11

Untuk membuat anda semakin yakin agar datang ke Cakra Motor 11, berikut ini kami akan menginformasikan terkait beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Cakra Motor 11. Setelah mengetahui keunggulan ini kami yakin anda tidak memiliki alasan lagi untuk tidak datang ke sini.

1. Toko Aki Terlengkap

Mencari toko aki mobil terlengkap memang menjadi prioritas. Anda tidak akan kesulitan mencari aki mobil 90D23L maupun aki tipe lainnya. Semua merk dan tipe aki yang anda perlukan sudah tersedia di Cakra Motor 11. Toko ini bahkan menjadi salah satu toko aki mobil terlengkap untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tanggerang, dan daerah lainnya.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

2. Menjual Produk Berkualitas

Terkadang ada saja toko yang berani menjual aki rekondisi tanpa anda ketahui. Mungkin untuk anda yang berpengalaman di bidang otomatif bisa membedakan mana aki asli dan rekondisi. Namun bagi orang awam, tentu sulit membedakan dua jenis aki tersebut. Tanpa sadar aki yang digunakannya sekarang merupakan aki rekondisi yang mungkin beberapa waktu lagi akan mengalami masalah.

Di sisi lain, aki mobil yang dijual di Cakra Motor 11 merupakan aki asli alias oroginal. Semua aki yang tersedia di sini merupakan aki baru dan berkualitas. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli aki Cakra Motor 11 karena toko ini merupakan toko yang jujur yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

3. Harga Mencerminkan Kualitas

Mendapatkan aki mobil 90D23L berkualitas, tentunya harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun tidak berarti anda mengeluarkan biaya yang terlampau mahal sementara harga di tempat lain tidak semahal itu. Akan tetapi, bukan berarti juga anda harus mengeluarkan biaya yang murah untuk membeli aki mobil sementara anda tidak tahu kualitas aki tersebut.

Agar tidak membuat anda bingung, sebaiknya anda beli aki mobil 90D23L di Cakra Motor 11. Semua merk dan tipe aki yang dijual di sini sesuai dengan kualitasnya. Harga pun tidak jauh berbeda dengan harga di toko lain dan anda juga bisa berpeluang mendapatkan diskon atau promo tertentu jika rutin membeli di sini.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait