Bagikan!

Kumpulan Harga Aki Mobil 60 LS Terbaru dan Cara Merawatnya

aki mobil 60 LS

Aki Mobil 60 LS – Sekarang kamu akan memberikan informasi penting seputar daftar harga aki mobil 60 LS. Aki adalah salah satu komponen kendaraan, baik mobil maupun motor yang tidak bisa dipisahkan. Aki memiliki peran yang sangat penting pada kendaraan yang anda miliki dimana perannya tersebut akan menunjang kenyamanan anda ketika berkendara. Maka dari itu, anda harus benar-benar memperhatikan kondisi aki setiap saat dan anda juga harus melakukan pengecekan secara berkala.

Jangan sampai aki yang ada pada mobil anda mengalami permasalahan atau malah sampai rusak. Bahkan meskipun hanya mengalami masaah kecil, namun aki yang bekerja dalam kondisi tidak terbaiknya  akan memberikan dampak terhadap performa dan kenyamanan mobil anda. Terlebih jika sudah rusak, anda tidak akan bisa menyalakan mobil anda dan mau tidak mau harus mendorongya terlebih dahulu setiap kali anda ingin mengemudikannya.

Seputar Aki Mobil 60 LS

aki mobil 60 ls

Saat ini bisa anda lihat sendiri bahwa di luar sana ada banyak aki mobil yang dijual dengan berbagai macam merk. Salah satu merk aki yang ada di pasaran adalah aki mobil 60 LS. Aki mobil yang satu ini merupakan salah satu tipe aki yang cukup populer. Tidak sedikit mobil dari berbagai merk yang menggunakan aki mobil 60 LS untuk membuat mobil mereka memiliki daya listrik yang tahan lama dan mampu mengalirkan listrik ke semua komponen mobil dengan maksimal.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa alasan mengapa banyak orang lebih memilih akin mobil 60 LS dibandingkan dengan tipe aki yang lainnya:

1. Tahan lama

Kelebihan aki mobil 60 LS yang pertama adalah aki mobil yang satu ini merupakan salah satu aki mobil yang tahan lama. Kelebihan yang pertama ini adalah poin yang paling banyak dicari dimana semua orang tentu menginginkan memiliki aki mobil yang mampu bertahan selama betahun-tahun. Bagi anda yang memang menginginkan aki dengan usia yang tahan lama, maka silahkan anda menggunakan aki mobil 60 LS.

Tipe aki 60 LS akan mengaliarkan listrik ke semua komponen mobil dengan maksimal dan tanap mengalami masalah. Sangat cocok untuk beragam jenis mobil yang umum digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, tidak mengherankan memang jika aki 60 LS menjadi pilihan terbaik setiap kali ada orang yang ingin mengganti aki mobilnya.

2. Mudah didapatkan

Aki mobil 60 LS merupakan salah satu tipe aki  yang mudah didapatkan. Anda tidak perlu kesulitan menemukan aki ini di beberapa toko otomotif yang ada di daerah anda. Jadi, anda tinggal memilih mana merk aki 60 LS yang terbaik yang akan anda gunakan sesuai dengan kebutuhan mobil anda.

3. Harga terjangkau

Kelebihan yang ketiga dari aki mobil 60 LS adalah harganya yang terjangkau. Harga aki mobil menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan untuk memutuskan apakah seseorang ingin benar-benar membeli aki tersebut atau tidak. Bahkan jika ada aki mobil yang memiliki spesifikasi bagus namun dijual dengan harga mahal, maka aki tersebut kemungkinan akan tetap sepi peminat.

Lalu bagaimana dengan aki mobil 60 LS? Untuk bisa mendapatkannya, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Harga yang ditawarkan tidak akan membuat kantong anda jebol karena harganya masih terjangkau dibandingkan dengan harga aki mobil tipe lainnya. Akan tetapi, tetap saja dalam membeli aki mobil ini anda harus menyesuaikannya dengan merk aki yang anda inginkan,  apakah anda ingin menggunakan aki merk Jaguar, Rocket, Bosch, GS Astra, dan lain sebagainya.

Dari perbedaan merk aki inilah yang membuat harga aki mobil 60 LS juga mengalami perbedaan. Jadi sebelum anda memutuskan untuk membeli aki tersebut, pastikan anda sudah mengetahui merk aki apa yang anda inginkan. Kemudian anda pastikan bahwa budget anda benar-benar cukup untuk membelinya.

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Honda Brio dan Mobilio

 

Daftar Harga Aki Mobil 60 LS Update April 2020

Setelah memahami seputar kelebihan aki mobil 60 LS, maka berikut ini kami akan memberi informasi kepada anda tentang daftar harganya. Informasi seputar harga yang kami bagikan di bawah ini merupakan harga terbaru yang relatif mengalami perubahan. Perubahan harga tersebut menyesuaikan merk aki dan juga dimana anda membelinya. Oke langsung saja simak informasi di bawah ini.

 

No Tipe Aki Harga
1 AMARON NS60LS/55B24LS 45AH Rp. 925.000
2 AMARON NS60LS/65B24LS 50AH Rp. 950.000
3 GS BATTERY NS60LS/55B24LS Rp. 700.000
4 GS HYBRID NS60LS/55B24LS Rp. 750.000
5 GS MF NS60LS/55B24LS Rp. 875.000
6 INCOE NS60LS/55B24LS Rp. 650.000
7 YUASA NS60LS/55B24LS Rp. 675.000

 

Itulah beberapa daftar harga aki mobil 60 LS yang bisa kami bagikan. Kemungkinan masih ada beberapa aki 60 LS lainnya yang belum kami masukkan ke dalam daftar. Jadi, jika anda ingin mengetahui informasi lain seputar aki mobil 60 LS, maka silahkan anda tanyakan ke toko otomotif terpercaya yang ada di daerah anda.

Tips Merawat Aki Mobil 60 LS (Aki Kering dan Aki Basah)

Berdasarkan daftar harga yang kami berikan, ada dua jenis aki yakni aki kering dan aki basah. Kedua jenis aki ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun yang paling penting adalah bagaimana cara anda merawat aki mobil 60 LS, baik aki kering maupun aki basah agar penggunaannya bisa bertahan dalam waktu yang lama.

  • Pastikan anda membeli aki mobil 60 LS yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda.
  • Jangan lupa untuk memanaskan mobil anda terlebih dahulu sebelum anda gunakan. Bahkan meskipun anda tidak pergi kemana-mana pun disarankan untuk tetap memenaskan mesinnya.
  • Khusus pengguna aki basah, jangan sampai aki mobil yang anda miliki kehabisan air aki. Maka dari itu, penting untuk melakukan pengecekan secara berkala, terlebih bagi anda yang ingin menempuh perjalanan jauh.
  • Bersihkan bagian-bagian aki. Salah satunya adalah terminal aki berperan untuk penghantar listrik.
  • Jika anda merasa aki mobil anda bermasalah, maka segeralah membawanya ke tempat servis aki agar segera dilakukan perbaikan. Dengan begitu, kerusakannya tidak sampai parah sehingga anda juga tidak perlu membeli aki baru.

Semoga informasi di atas dapat membantu anda menemukan aki mobil 60 LS terbaik sekaligus bagaimana cara perawatannya.

Cakra Motor 11, Toko Aki Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Aki Mobil 60 LS di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=60ls) .

Kapan ganti aki mobil? Simak rekomendasi ganti aki sekarang di Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait