Bagikan!

Ingat, Jangan Salah Pilih Aki Mobil 100 Ampere!

aki mobil 100 Ampere

Aki Mobil 100 Ampere – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar aki mobil 100 Ampere. Aki atau Accu adalah komponen mobil yang memiliki peran sangat penting. Aki merupakan sumber kelistrikan mobil yang bertugas mengalirkan listrik ke semua komponen mobil yang memang untuk bsia bekerja memerlukan suplai listrik. Aki mobil harus terus dijaga agar performanya selalu dalam kondisi yang bagus.

Ada beberapa merk aki terkenal yang saat ini beredar di pasaran. Beberapa merk tersebut antara lain: GS Astra, GForce, Yuasa, Amaaron, dan masih banyak yang lainnya. Kesemua merk aki tersebut hadir dengan kelebihannya masing-masing dan dipilih dengan berdasarkan kebutuhan anda. Selain itu, merk aki tersebut juga hadir dengan kapasitas aki yang berbeda-beda. Salah satunya adalah aki mobil 100 Ampere.

Aki mobil dengan kapasitas 100 Ampere menjadi salah satu yang banyak dicari. Aki berkapasitas 100 Ampere terbagi menjadi dua. Ada yang bertipe aki basah dan ada juga yang aki kering. Kedua tipe aki tersebut sama-sama ada yang memiliki kapasitas 100 Ampere. Tinggal sesuaikan dengan selera anda apakah ingin menggunakan aki mobil 100 Ampere yang bertipe basah atau kering.

Harga Aki Mobil 100 Ampere Mei 2020

aki mobil 100 Ampere

Untuk anda yang mungkin saat ini sedang memerlukan aki mobil 100 Ampere, anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini ada beberapa aki mobil yang berkapasitas 100 Ampere yang bisa menjadi bahan referensi anda. Semua merk aki tersebut merupakan merk yang berkualitas sehingga anda tidak perlu ragu lagi.

  • Aki Mobil GS Astra N100 Accu Basah 100 Ampere, aki ini dijual dengan harga Rp. 1.490.000
  • Aki Mobil Yuasa N 100 Ampere 95E41R, aki ini dijual dengan harga Rp. 1.460.000
  • Aki Mobil Bosch 60044/60038 100 Ampere (Aki Kering), anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang Rp. 2.170.000

1. Aki Mobil Yuasa

Mungkin anda yang sudah lama memiliki mobil sudah tahu bahwa ada aki mobil merk Yuasa. Aki yang satu ini memang sudah terkenal dimana-mana sebagai salah satu merk aki terbaik. Bahkan meskipun sekarang juga sudah banyak merk aki berkualitas lainnya, tetap saja Yuasa masih menjadi salah satu yang terbaik. Aki merk Yuasa dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan sudah melalui proses perakitan yang sistematis.

Aki merk Yuasa memiliki kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi. Di dalamnya terdapat plat yang tersambung dengan baik sehingga membuatnya mampu menghantarkan energi listrik secara maksimal. Perlu anda tahu bahwa aki Yuasa hadir dengan tiga varian, yaitu New Perfecta, Maintenance Free AMB, dan DIN Type.

Anda bisa menggunakan aki merk Yuasa sebagai pilihan terbaik karena sudah menyediakan aki mobil 100 Ampere. Dengan menggunakan aki merk Yuasa, mobil anda akan terjaga performanya. Semua komponen ini yang dialiri listrik dari aki Yuasa tidak akan mengalami masalah. Aki ini juga dapat bertahan dalam waktu yang lama sehingga dapat menjadi pilihan terbaik.

2. Aki Mobil GS Astra

Selain Yuasa, masih ada aki merk GS Astra yang juga menjadi salah satu merk terbaik saat ini. Aki yang berasal dari GS Group ini sudah menjadi aki langganan masyarakat Indonesia. Salah satu alasan mengapa mereka menggunakan GS Astra adalah karena memiliki performa yang tangguh. Aki yang sesuai untuk digunakan pada mobil yang berkendara di daerah tropis.

Indonesia merupakan salah satu negara beriklim tropis sehingga tidak heran jika GS Astra menjadi aki yang laris di pasaran. Beberapa varian GS Astra antara lain: VRLA, Hybrid, Premium, serta Maintenance Free.Tipe Maintenance Free menjadi varian yang paling banyak dicari karena bisa digunakan dalam waktu yang lama tanpa  khawatir tentang perawatan aki yang ribet.

GS Astra juga menyediakan aki berkapasitas 100 Ampere. Aki mobil 100 Ampere dari GS Astra sangat pas bagi anda yang mengingikan aki mobil untuk jangka panjang. Harganya pun terjangkau jadi anda tidak akan kesulitan menyiapkan dana untuk membeli aki tersebut.

3. Aki Mobil Bosch

Selain GS Astra dan Yuasa, masih ada aki merk Bosch sebagai pilihan terbaik untuk aki mobil 100 Ampere. Aki merk Bosch merupakan merk aki yang juga layak diperhitungkan. Mungkin beberapa orang masih belum terlalu familiar dengan merk aki yang satu ini. Padahal penggunanya pun tidak sedikit karena memiliki kualitas yang tidak kalah baik dibandingkan merk aki yang lainnya.

Aki merk Bosch ada yang berkapasitas 100 Ampere yang bisa menjadi pilihan anda. Beberapa mobil yang biasanya menggunakan aki merk Bosch antara lain: All New Civic, Odyssey, New Accord, Interplay, Kijang Inova (manual, bensin), Yaris, New Vios, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda memiliki salah satu mobil tersebut dan kebetulan anda memerluakan aki mobil 100 Ampere, maka pilihlah merk Bosch.

Cakra Motor 11, Toko Aki Mobil 100 Ampere Terbaik

aki mobil 100 Ampere

Setelah anda mengetahui rekomenadsi aki mobil 100 Ampere beserta harganya, maka sekarang anda juga harus tahu informasi yang tidak kalah penting. Informasi tersebut berkaitan dengan lokasi dimana anda nanti bisa mendapatkan aki mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu toko aki mobil terbaik saat ini adalah Cakra Motor 11.

Di toko tersebut anda bisa mendapatkan berbagai macam aki mobil 100 Ampere dari segala merk. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam merk aki mobil terkenal lainnya. Anda tidak akan menyesal datang ke sini karena anda berada di toko terbaik dengan produk terbaik. Selain itu, karyawan yang bekerja di sini adalah orang-orang yang berpengalaman.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Selain membeli aki mobil 100 Ampere, anda bisa sekaligus melakukan pergantian aki di sini. Proses pergantian aki berlangsung tidak begitu lama. Jadi, tidak akan membuang banyak waktu anda, terutama anda yang saat ini sedang buru-buru. Harga aki mobil 100 Ampere yang dijual di sini terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.

 

Baca Juga : 5 Toko Oli Mobik Jakarta Utara Terlengkap

 

Sangat Penting Memilih Aki Mobil yang Tepat

Tidak bisa kita pungkiri bahwa memilih aki mobil tidak bisa dilakukan sembarangan. Baik aki mobil 100 Ampere, 80 Ampere, atau kapasitas lainnya pun juga harus memprtimbangkan beberapa hal. Salah memilih aki mobil hanya akan menyebabkan masalah pada mobil anda. Apa saja masalah yang akan timbul? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Merusak Komponen Pada Mobil

Jika anda menggunakan aki yang ternyata tidak sama dengan spesifikasi, maka bisa mengakibatkan kerusakan pada komponen mobil. Untuk komponen yang berpotensi mengalami kerusakan antara lain: ECU, perangkat audio, dan berbagai komponen lainny yang berhubungan dengan kelistrikan.

2. Alternator dan Aki Bisa Rusak

Salah memilih aki juga bisa menyebabkan usia aki tidak bertahan lama. Jika anda memaksakan ampere aki yang jelas-jelas tidak cocok, maka tegangannya akan cepat drop. Selain itu, kinerja alternator juga bisa terganggu yang menyebabkan konsumsi bahan bakar menjadi lebih besar. Akibatnya, alternator tidak bisa mengisi aki.

Itulah informasi penting yang bisa kami berikan seputar rekomendasi aki mobil 100 Ampere beserta pentingnya memilih aki yang sesuai. Semoga bermanfaat.

Kapan ganti aki mobil yang pas, tanya rekomendasi aki mobil yang tepat dan baik untuk mobil bosque di Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait