Bagikan!

Ada Kejutan Apa di IIMS 2023?

IIMS 2023 Cakra Motor 11

IIMS 2023 punya kejutan? Memasuki tahun 2023, ditengah gencarnya mobil listrik di tanah air, pabrikan mobil pun berlomba menghadirkan kendaraan terbaiknya. Baik konvensional dan kendaraan listrik, IIMS 2023 hadir di bulan Februari tepatnya 16-26 Februari 2023 akan menghadirkan kendaraan roda dua dan roda empat serta aftersales.

Brand pun siap membawa mobil terbaiknya di perhelatan pameran otomotif ini. Produk anyak seperti kendaraan listrik juga akan di pamerkan, ada kejutan apa saja dan siapa saja brand yang akan mengisi di IIMS 2023.

IIMS 2023

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 16 sampai 26 Februari. IIMS kali ini dimeriahkan oleh lebih dari sekitar 40 brand otomotif. Pameran ini menampilkan deretan mobil keluaran baru. Serta juga tidak lupa membawa mobil konsep yang belum pernah dilauncing atau dikenalkan ke public.

Pameran IIMS 2023
Sumber Foto: https://awsimages.detik.net.id/community/

Dari kendaraan roda empat atau mobil ada 17 brand yang memamerkan mobilnya, mulai dari Astra Daihatsu, BMW, DFSK, Chery, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Subaru, Toyota, Wuling dan juga Suzuki. Ada juga Indomobil group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi Citroen Kia Nissan Volkswagen VW.

Baca juga: Penyebab Aki Soak Saat Mobil Tidak Dipakai

Tak mau kalah dari brand roda empat juga akan mengisi, mulai dari AHM, Yamaha, Royal Enfield, Yadea, KTM & Husqvarna, dan juga Utomocorp. Serta tidak ketinggalan juga motor listrik, Alva, Rakata, Selis, united Motor, Gelis, dan juga Polytron.

Harga tiket IIMS 2023 kali ini sedikit ada penyesuaian harga dari tahun sebelumnya, di hari biasa yaitu Senin-Kamis jam 11 sampai 9 malam Rp 50.000 per orangnya. Sedangkan untuk akhir pekan dimulai dari Jumat-Minggu dari jam 10 pagi sampai 9 malam di harga Rp 85.000 per orang. Bagi Bosque yang mau datang lihat-lihat kendaraan otomotif di IIMS 2023 bisa membeli tiketnya di Dyandratiket.com ya.

Salah satu kejutan dari pameran ini ternyata ada pabrikan Esemka, brand otomotif lokal ini juga hadir. Patut ditunggu dan dilihat pabrikan asal Boyolali, Jawa Tengah ini. Esemka akan menempati Hall A dan standnya bersebelahan dengan Suzuki serta Jeep. Esemkan akan memperkenalkan produk terbarunya dengan tenaga baterai, jenisnya adalan Van.

Beli oli mobil di Tokopedia Cakra Motor 11 Langsung Dapat Diskon, klik disini

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait